Gejala Demam Hingga Alergi Setelah di Vaksin Sinovac. Rachmadi: Tergantung Antibodi Seseorang

oleh -
Kepala Dinas Kesehatan Karimun Rachmadi menyatakan, gejala demam hingga alergi setelah vaksin tergantung antibodi seseorang.(Foto:Andre)

Karimun, Aurarakyat.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rachmadi menjelaskan terkait efek samping seseorang setelah melakukan vaksinasi Covid-19 buatan Sinovac China. Menurutnya, gejala demam hingga alergi yang ditimbulkan tergantung dari daya tahan tubuh (Antibodi) seseorang.

“Memang menurut data, efek samping dari setelah melakukan vaksinasi ini dapat menimbulkan nyeri dan demam, namun itu kecil kemungkinan karena efek samping dari vaksin Covid-19 sangat rendah sekali, tergantung antibodi masing-masing orang,” jelasnya kepada media ini, Jumat (15/1/2021).

Bahkan, beberapa orang yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 tersebut tidak menimbulkan efek demam bahkan sampai alergi.

“Buktinya sekarang beberapa orang yang telah disuntikan vaksin tidak terjadi apa-apa, itu karena memang pemerintah sudah jauh-jauh hari memastikan vaksin ini aman untuk diberikan kepada seseorang,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.