Kecelakaan Maut, Pria Tewas Usai Seruduk Avanza di Batu Lipai

oleh -
Pengendara motor yang terlibat kecelakaan maut tergeletak sementara polisi turun ke lokasi untuk olah TKP. (foto: istimewa)
Pengendara motor yang terlibat kecelakaan maut tergeletak sementara polisi turun ke lokasi untuk olah TKP. (foto: istimewa)

Karimun, Aurarakyat.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raja Oesman, Batu Lipai, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan maut pada Sabtu 2.30 dini hari (3/10/2020) tersebut melibatkan sebuah kendaraan roda dua dengan sebuah mobil avanza berwarna hitam dengan nomor polisi BP 1534 YO.

Akibat dari kecelakaan tersebut, terlihat 1 (satu) unit sepeda motor dan 1 (satu) unit Mobil Avanza berwarna hitam masing -masing mengalami kerusakan parah.

Menurut Rian, salah seorang pengendara yang sempat berada di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari saat kondisi jalanan basah akibat diguyur hujan.

“Saya kurang mengetahui persis kejadian kecelakaan tersebut, sampai dilokasi satu korban sudah tergeletak dijalan dengan kondisi darah sudah mengalir di aspal,” tuturnya.

Lalu dirinya mengatakan, tidak lama dari kejadian tersebut pihak dari kepolisian langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat langsung kondisi kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.