Kabaharkam bantu bocah lumpuh layu di Kota Langsa

oleh -
oleh
Komunitas MM/IMM menyerahkan bantuan dari Kabaharkam Polri untuk bocah penderita lumpuh layu di Kota Langsa, Aceh. (foto: M Irwan)
Komunitas MM/IMM menyerahkan bantuan dari Kabaharkam Polri untuk bocah penderita lumpuh layu di Kota Langsa, Aceh. (foto: M Irwan)

Langsa, AuraRakyat.com – Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyempatkan membantu Syahira Taskia (13) bocah penderita lumpuh layu asal Kota Langsa Provinsi Aceh, Minggu 16/8/2020.

Putri dari Fathonah yang sehari-hari tinggal di Paya Bujuk Tunong Lorong C Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa ini, tidak seperti anak seumurannya yang harusnya ceria dikarenakan lumpuh layu yang dialaminya sejak lahir.

Melalui Komunitas MM/IMM Provinsi Aceh, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan sembako, kebutuhan MCK dan tilam yang diterima langsung oleh Fatonah, ibu Syahira.

Saat menerima bantuan dari Kabaharkam Polri, Fathonah hanya bisa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Agus, di tengah situasi ekonomi saat ini kami sangat merasakan dampaknya, terlebih terkait anak kami Syahira,” ujar Fatonah sambil terisak.

Lebih lanjut Fatonah mengatakan bahwa keluarganya saat ini memang memiliki keterbatasan, saat ini saya hanya bisa membuat tempe untuk dijual ke pasar. Sementara suami, Suwarno hanya bekerja sebagai buruh serabutan.

Baca juga: Makna kursi roda baru bagi Ishak di Hari Kemerdekaan

No More Posts Available.

No more pages to load.