Peringatan HUT RI ke-75, Pemkab Aceh Tamiang Laksanakan Upacara Terbatas

oleh -
oleh
Bupati Aceh Tamiang H Mursil
Bupati Aceh Tamiang H Mursil saat melaksanakan upacara bendera memperingati kemerdekaan RI ke-75. (Foto:M Irwan)

Aceh Tamiang, Aurarakyat.com – Peringatan detik-detik Proklamasi di Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (17/8/2020) pagi dilaksanakan secara terbatas.

Bupati Aceh Tamiang H Mursil menyampaikan pelaksanaan upacara bendera merah putih tidak dilaksanakan seperti biasanya. Namun, dilaksanakan secara virtual dengan pembatasan jumlah peserta upacara.

”Merdeka Republik Indonesia ke-75. Disini, kita melaksanakan upacara dengan terbatas, dikarenakan masih terjadi pandemi Covid-19. Mari, kita berdoa bersama-sama, agar pandemi Covid-19 segera berlalu,” pesannya.

Pelaksanaan upacara kenaikan bendara merah putih, biasanya digelar di halaman kantor Bupati Aceh Tamiang. Namun, kali ini dilaksanakan secara terbatas dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Walaupun, terbatas tapi kegiatan tersebut penuh dengan hikmat dengan menggunakan masker seluruh unsur Forkopinda.

”Bangsa kita sudah tidak diragukan dalam menghadapi berbagai permasalahan. Dan, saya yakin kita bisa menang melawan Covid-19, dengan syarat mari kita bersatu mengikuti protokol kesehatan,” ungkapnya.

Pewarta : M. Irwan

No More Posts Available.

No more pages to load.