Permudah Kerja, PT Timah Serahkan Hand Tracktor Untuk Kelompok Bina Tani Tailong Kundur

oleh -

Karimun, Aurarakyat.com – Untuk meningkatkan produktivitas dan mempermudah pekerjaan petani, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan satu unit hand traktor kepada Kelompok Bina Tani Tailong di Jalan Budiarjo Dusun I Desa Kundur Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, Rabu (12/10/2022).

Bantuan Hand Traktor ini diserahkan langsung oleh Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau Eka Budhy Susanto kepada Ketua Kelompok Bina Tani Tailong Suparno dan anggotanya.

Bantuan Hand Traktor diharapkan dapat membantu mempermudah pekerjaan para anggota Kelompok Bina Tani Tailong dalam menggarap lahannya. Sehingga bisa meningkatkan produktivitas kelompok Tani dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Ketua Kelompok Bina Tani Tailong Desa Kundur Suparnon mengapresiasi bantuan Timah Tbk yang telah membantu peralatan untuk kelompok tani mereka. Menurutnya, hand traktor ini memang sangat dibutuhkan oleh anggota Kelompok Bina Tani Tailong untuk meringankan pekerjaan sehari-hari.

“Bantuan hand traktor ini sangat bermanfaat untuk kelompok Bina Tani Tailong beserta anggota. Kami sangat berterima kasih kepada perusahaan yang telah memperhatikan masyarakat tani,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.