Iptu Elwin Kristanto Jabat Kasatnarkoba Polres Karimun

oleh -
Kapolres Karimun AKBP M Adenan ketika memimpin sertijab Kasat Narkoba Polres Karimun.(Foto:Polres Karimun)

Karimun, Aurarakyat.com – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mempimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba Polres Karimun pada, Kamis (7/1/2021). Kegiatan tersebut digelar di lapangan apel sarja racana Mapolres Karimun, yang dihadiri oleh Wakapolres Karimun, Kasat, serta sejumlah Perwira di lingkungan Polres Karimun.

Pergantian jabatan tersebut berdasarkan keputusan Kapolda Kepri Nomor : Kep/444/XII/2020 tanggal 1 Desember 2020 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri. Diketahui jabatan Kasatresnarkoba yang baru diisi oleh Iptu Elwin Kristanto yang sebelumnya menjabat PS. Kanit 2 Subbidpaminal Bid Propam Polda Kepri.

Adapun untuk menggantikan Kasatnarkoba lama, AKP Rayendra Arga Prayana yang diangkat sebagai jabatan PS. Kaurbinpam Subbidpaminal Bid Propam Polda Kepri. Dalam sambutannya, Adenan mengatakan pemutasian dan pergantian jabatan di tubuh polri merupakan hal yang biasa terjadi.

“Hal ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil, serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.