Kisah Anak Usia 9 Tahun, Tewas Demi Bela Orangtuanya

oleh -
Kisah Anak Usia 9 Tahun, Tewas Demi Bela Orangtuanya
Kisah Anak Usia 9 Tahun, Tewas Demi Bela Orangtuanya.(Foto:Ilustrasi)

Aceh Timur, Aurarakyat.com – Kisah pilu datang dari Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Seorang bocah berusia 9 tahun dengan gagah berani pasang badan untuk membela sang ibu yang hendak diperkosa oleh Pelaku yang tidak lagi memiliki nurani.

Namun naas, bocah itu justru dibacok berulang kali oleh pelaku hingga ditemukan tewas. Bocah heroik tersebut berinisial RA (9) pahlawan cilik anak dari Fadli Fajar (32) yang tinggal dipelosok Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Kisah bocah keroik berawal dari pelaku S mantan narapidana masuk ke rumah korban mencoba untuk memperkosa seorang perempuan, tidak lain ibu kandung dari RA.

Namun tindakan bejat tersebut dipergoki langsung oleh RA sang Anak, dan disinilah RA sang Bocah berusia 9 Tahun membela Ibunya hingga dirinya meregang nyawa akibat ulah Pelaku yang membacok RA berulang kali menggunakan sebilah Parang.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Bireum Bayen Iptu Eko Hardianto yang telah menangkap pelaku sadis tersebut.

”Hasil keterangan tersangka, bahwa RA berusaha menerai orangtuanya. Hingga, pelaku membacok korban RA berkali-kali hingga terjatuh dan mengucurkan darah sampai meninggal dunia,” jelas Kapolsek Bireum Bayen Iptu Eko Hardianto, Minggu (11/10/2020).

Setelah membunuh RA, tersangka melanjutkan aksi bejatnya dengan berhasil memperkosa orangtua RA. Usai menyalurkan hasratnya, tersangka melarikan diri dengan membawa RA keluar rumah. Dan, pihak kepolisian bersama warga serta TNI melakukan pencarian terhadap kaburnya tersangka. Ketika ditemukan, tersangka, sempat memegang samurai yang berhasil dilumpuhkan.

”Pelaku kita tangka saat bersembunyi dihutan. Cukup, jauh dari lokasi rumah korban sekitar satu kilometer,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.