Kelurahan Kapling Juara Umum STQ Kecamatan Tebing

oleh -
Camat Tebing Abdul Ghafar ketika menyerahkan piala STQ tingkat Kecamatan Tebing kepada Lurah Kapling Andi Ahmad sebagai juara umum.(Foto:Andre)

Karimun, Aurarakyat.com – Perlombaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) 2021 tingkat Kecamatan Tebing yang dilaksanakan selama tiga hari diadakan di Masjid Al Mujaidin, Kampung Harapan, Kelurahan Harjosari pada hari Jumat (12/2/2021) dan ditutup pada hari Senin (15/2/2021) malam. Dalam perlombaan tersebut, Kelurahan Kapling keluar sebagai juara umum dengan perolehan nilai yang diraih sebanyak 21 poin. Sedangkan juara dua di peggang oleh Kelurahan Teluk Uma dengan perolehan poin sebanyak 19.

Meski begitu perlombaan STQ pada tahun ini diadakan dengan cara berbeda dikarenakan situasi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia terkhususnya di Karimun. Dalam kesempatannya, Camat Tebing, Abdul Ghafar mengatakan bahwa dalam STQ tersebut terdapat dua cabang perlombaan yang dilombakan, yaitu cabang Tilawah serta cabang Tatril Quran.

“Alhamdulillah hari ini untuk STQ Kecamatan Tebing sudah selesai digelar dan berjalan lancar, tadi untuk juara umum dimenangkan oleh Kelurahan Kapling dengan perolehan poin tertinggi,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.