Tim Karate Karimun Emas 801, Raih 21 Medali di Kejurda INKAI Kepri 2022

oleh -
Pembina Utama Karate Karimun, Zaizulfikar foto bersama dengan atlet Karate Karimun yang meraih 21 piala di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Provinsi Kepri tahun 2022.(Foto:Istimewa)

Karimun, Aurarakyat.com – Sebanyak 25 atlet Karate dibawah naungan Karimun Emas 801 berhasil mendulang 21 medali di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Provinsi Kepri tahun 2022. Sebanyak 21 medali tersebut terdiri dari 6 medali emas, 11 medali perak dan 4 medali perunggu.

“Alhamdulillah, kami ucapakan selamat kepada anada kami yang berhasil membawa pulang 21 medali di Kejurda INKAI Kepri 2022 ini. Tak luput juga ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari orang tua atlet terkhusus senpai Rahmat Afit manager tim Karimun Emas 801 yang luar biasa. Semoga kedepan anak-anak karimun bisa lebih berprestasi, Amiin,” ungkap Pembina Utama Karate Karimun Zaizulfikar atau biasa disapa Bang Boi, Senin (22/8/2022).

Dikatakan, pada Kejurda INKAI Kepri 2022 ini pihaknya menurunkan atlet usia dini hingga junior. Hal ini sebagai langkah awal guna menilik perkembangan serta capaian para atlet tersebut untuk persiapan kejuaraan yang lebih besar kedepannya.

“Dari 24 atlet yang ikut, 21 mendapatkan medali. Insyallah the next generation harus bangkit dan terus mengukit prestasi. Kerja nyata yang keras dan lelah dengan berbagai bentuk pengorbanan untuk mengharumkan nama Karimun setahap demi setahap akan ditingkatkan, terimakasih anak anakku,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.