Chaidir : Minta Bupati Tegur Dinas yang Tidak Pasang Bendera

oleh -
Gerakan Aksi Rakyat Aceh Tamiang (Garang) Wilayah Aceh Tamiang memilih untuk mengibarkan  bendera merah putih di Dinas pemkab Aceh Tamiang yang tidak mengibarkan Bendera Merah Putih.
Gerakan Aksi Rakyat Aceh Tamiang (Garang) Wilayah Aceh Tamiang memilih untuk mengibarkan  bendera merah putih di Dinas pemkab Aceh Tamiang yang tidak mengibarkan Bendera Merah Putih.(Foto:M Irwan)

Aceh Tamiang, Aurarakyat.com – Berbagai momen unik terjadi pada peringatan hari Sumpah Pemuda Indonesia ke-92 yang jatuh pada hari Rabu, 28 Oktober 2020. Sebagai wujud nasionalisme, Gerakan Aksi Rakyat Aceh Tamiang (Garang) Wilayah Aceh Tamiang memilih untuk mengibarkan  bendera merah putih di kantor dinas Pemkab Aceh Tamiang yang tidak mengibarkan Bendera Merah Putih.

Hanya, dua Dinas Pemkab Aceh Tamiang yang tidak memasang bendera merah putih pada saat hari Sumpah pemuda Indonesia yakni Dinas Kependudukan catatan sipil (Disdukcapil) dan Badan keterampilan pelatihan sumber daya manusia (BKPSDM) kabupaten Aceh Tamiang.

Pengibaran bendera merah putih ini dilakukan pada pukul 15.30 WIB sesuai jadwal pengibaran bendera merah putih secara nasional.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk nasionalisme kami pemuda yang cinta NKRI,” kata Ketua Koordinator Garang Aceh Tamiang Chaidir Azhar.

No More Posts Available.

No more pages to load.