Tingginya Kasus Covid-19, Pengawasan di Pelabuhan Karimun Diperketat

oleh -
Suasana pelabuhan mulai diperketat
Suasana pelabuhan Tanjung Balai Karimun mulai diperketat pengecekan penumpang yang tiba. Akibat kasus positif Covid-19 melonjak cukup tinggi di Karimun.(foto:Andre)

Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini, tidak menutup kemungkinan setiap penumpang yang ingin masuk ke Karimun akan diberlakukan rapid test kembali.

“Kemungkinan beberapa hari kedepannya kami akan memberlakukan kembali rapid test bagi penumpang yang ingin masuk ke Karimun, kami juga sudah meminta kepastian dari dinas terkait,” tuturnya.

Lalu, Billy menyebutkan bagi setiap penumpang yang tidak membawa surat kesehatan ke Karimun akan diarahkan ke Puskesmas terdekat untuk membuatnya terlebih dahulu.

“Demi kita semua, jadi bagi penumpang yang datang ke Karimun. Mohon dipersiapkan surat kesehatan,” pesannya.

“Saat ini saja perharinya ratusan penumpang kita lakukan pengecekan berkas-berkas kesehatannya, kami berharap agar pemerintah dapat lebih memperhatikan kami yang dilapangan,” tambahnya.

Kemudian ia menjelaskan selama ini masih banyak ditemukan kendala setiap penumpang yang datang ke Karimun, mulai dari tidak membawa surat kesehatan hingga tidak mengikuti aturan yang diterapkan.

“Masih banyak kendala yang kami temukan disetiap penumpang yang masuk ke Karimun, mulai dari tidak membawa surat kesehatan, tujuan datang ke karimun tidak jelas hingga tidak mengikuti aturan protokol kesehatan,” tutupnya.(az-ara)

Saksikan video berikut ini:

No More Posts Available.

No more pages to load.