Warga keluhkan lambannya pelayanan PLN Karimun

oleh -
Loket Unit Layanan Pelanggan PLN Tanjung Balai Karimun di Jl. Pertambangan, Tanjung Balai Karimun.
Loket Unit Layanan Pelanggan PLN Tanjung Balai Karimun di Jl. Pertambangan, Tanjung Balai Karimun.

Karimun, AuraRakyat.com – Masyarakat Kabupaten Karimun mengeluhkan pelayanan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanjung Balai Karimun yang dinilai lamban dalam menangani keluhan pelanggannya.

Hal ini diutarakan Edwar Kelvin, salah seorang warga Karimun dan juga seorang praktisi hukum di tempat kediamannya Perumahan Imperium Blok B nomor 12 B.

Pasalnya, arus listrik di kediamannya telah padam sejak pagi hari. Namun begitu dirinya telah melaporkan kepada petugas PLN, sampai dengan pukul 18.00 WIB tidak tampak petugas PLN yang hadir.

“Istri saya sudah melaporkan keluhan ini ke petugas PLN dari siang tadi, tapi sampai sekarang tidak ada petugas yang datang,” ucapnya Rabu (16/9/2020).

Kelvin menilai seharusnya PLN bertindak cepat dan tanggap dalam menanggapi setiap keluhan dari masyarakat.

“Ini masalah listrik kalau terjadi arus pendek itu bisa membahayakan atau hal-hal lainnya, bisa gawat apalagi baru-baru ini terjadi kebakaran,” ungkap Kelvin.

Kelvin menambahkan, PLN berkewajiban memberikan pelayanan yang sebaik -baiknya, dan selaku konsumen berhak mendapat tenaga listrik secara terus menerus dengan mutu yang baik serta mendapat pelayanan untuk perbaikan apabila ada gangguan.

No More Posts Available.

No more pages to load.