Polres Karimun Temukan 188 Pelanggaran Selama Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19

oleh -
Razia gabungan antara Satpol PP, TNI dan Polri
Razia gabungan antara Satpol PP, TNI dan Polri terhadap penerapan protokol kesehatan diwilayah hukum Polres Karimun.(Foto:Istimewa)

Karimun, Aurarakyat.com – Personil tim gabungan dari Polres Karimun, TNI berserta Satpol PP Karimun gelar operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 di sejumlah lokasi di pusat keramaian, Senin (14/9/2020).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan menjelaskan kegiatan tersebut merupakan rangka pencegahan dan antisipasi peyebaran Covid-19 di wilayah Karimun.

“Hari pertama ini kita gelar operasi yustisi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran covid-19 di karimun, sesuai dengan peraturan bupati karimun nomor 49 tahun 2020,” ungkap Adenan.

Lalu Adenan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi tersebut akan di berikan sanksi kepada setiap warga yang melanggar dan tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

“Bagi yang melanggar akan diberi sanksi berupa teguran secara lisan maupun tertulis, nantinya anggota Satpol PP yang akan melaksanakan penegakan hukumnya,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.