Salah Satu Korban Kapal Terbakar, Kembali Dirawat Rumah Sakit

oleh -
oleh
Kapal Pemkab ludes terbakar. Tampak asap mengepul dari kapal yang dikelola Badan Pengelola Perbatasan Karimun itu. (foto: Andre)
Kapal Pemkab ludes terbakar. Tampak asap mengepul dari kapal yang dikelola Badan Pengelola Perbatasan Karimun itu. (foto: Andre)

Karimun, Aurarakyat.com – Salah satu korban kebakaran kapal patroli Tokong Hiu milik Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Karimun yang terjadi pada Kamis (23/7/2020).

Kini kembali dirawat di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) setelah sempat pulang usai dilarikan ke RSUD M Sani beberapa waktu lalu.

”Kemarin, sudah dapat pulang adek saya (Nasrun-red) nakhoda kapal Takong Hiu. Tapi, beberapa hari lalu adek saya merasa sakit maka dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun,” terang M Yunus adek kandung Nasrun, Senin (3/8/2020).

Kenapa demikian, lanjut Yunus lagi, pihak keluarga khawatir dengan kondisi adeknya itu. Sehingga, dilarikan ke RSBT Karimun untuk dilakukan perawatan secara insentif.

Sedangkan, untuk biaya perawatan sendiri sudah ditanggung oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJS-TK). Dengan demikian, pihaknya tidak lagi memikirkan biaya pengobatan.

”Alhamdulillah, kalau biaya berobat sejak kejadian kemarin, hingga sekarang ditanggung oleh BPJS-TK sampai sembuh,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.