Rachmadi: Hasil Swab Wabup Karimun Negatif

oleh -
oleh
Wakil Bupati Karmun Anwar Hasyim berfoto bersama Gubernur Kepri Isdianto wali kota dan bupati lainnya.
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dinyatakan negatif dari hasil swab, setelah bertemu dengan Gubernur Kepri Isdiantor beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa)

Karimun, Aurarakyat.com – Hasil swab Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim telah diumumkan oleh Balai Teknik Kesehatan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam pada, Selasa (4/8/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun Rachmadi mengatakan, bahwa hasil swab Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Negatif Covid-19.

“Alhamdulillah, hasil swab Wakil Bupati Karimun sudah keluar hari ini dan hasilnya negatif,” jelas Rachmadi kepada Aurarakyat.com via Whatsapp, Selasa (4/8/2020).

Kemudian Rachamadi juga menjelaskan, selain Wakil Bupati, Asisten satu M Tang dan 2 orang ajudan Wabup Karimun juga di dapati dengan hasil Negatif Covid-19.

“Assiten satu M Tang dan 2 Ajudan pak wakil bupati juga hasilnya negatif,” ungkapnya.

Wakil Bupati Karimun telah menjalani tes swab dikarenakan dirinya pernah berkontak langsung dengan Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto yang kini telah dinyatakan positif Covid-19.

Diketahui, Wakil Bupati Karimun beserta rombongan berkontak erat saat menghadiri acara tepuk tepung tawar Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto di Tanjungpinang pada 29 Juli lalu.

Pewarta : Andre

No More Posts Available.

No more pages to load.